Kamis, 04 Juni 2009

naruto mimpi basah part 1

Kawaii Kitsune Mencari Cinta

Naruto Uzumaki adalah seorang uke yang tinggal sendirian di apartemen kecil di kota Konoha. Umurnya sekitar 16 tahun, matanya biru indah seperti lautan menghiasi wajahnya yang imut seperti anak-anak, rambutnya pirang acak-acakan terlihat natural, postur tubuhnya yang mungil untuk anak seusianya membuat orang ingin memeluknya, bokongnya yang terlihat padat dan lembut merangsang setiap seme yang bertemu dengannya. Pokoknya uke T-O-P deh! Tetapi dia masih belum pernah mempunyai pacar. Lebih tepatnya, dia sama sekali belum pernah merasakan yang namanya cinta antara kekasih.

xoxoxo

Pagi hari di apartemen Konoha, Naruto terbangun dari tidurnya dengan wajah shock.

‘O mai got!! Basah-basah apa ini? Masa sih aku mengompol? Jangan-jangan…

Naruto lalu melihat cairan yang di bawah celananya, cairan itu bewarna bening. Naruto lalu menjilatinya.

‘Hmm ga ada rasanya….sedikit manis sih. Eeh!? Tunggu dulu! Berarti aku mimpi basah!! Untuk pertama kalinya! Horee!!’

Naruto senyum-senyum sendiri kaya orang gila. Senang merasa dirinya sudah dewasa.

‘Hahaha ternyata mimpi basah itu menyenangkan yah! Nikmat sekali, walaupun lengket dan basah. Tapi…tadi malam aku mimpi apa yah? Perasaan cuma mimpi kalau bokongku dimasukkan adik kecil, tetapi aku ga mimpiin orang yang jadi seme-ku…..O, iya aku kan belum punya pacar!! Huaaa!!’

Naruto lalu guling-gulingan di tempat tidurnya, kesel-kesel sendiri, merasa kesepian dan butuh perhatian. Ia ingin mencicipi kenikmatan yang nyata.

‘Kalau begitu aku akan mencarinya! Aku akan mencari seorang seme yang tulus mencintaiku! Lalu kami akan melakukan seks! Setelah itu aku pun akan mendapatkan kenikmatan seperti saat aku mimpi basah! Hehehehe aku udah punya ide yang bagus…’

xoxoxo

Konoha Love Bulletin, majalah tipis mingguan kota Konoha yang berisi tentang tips cinta, tempat kencan favorit minggu ini, pengalaman cinta seseorang, dan lain-lain yang berhubungan dengan cinta di kota Konoha. Termasuk kotak jodoh. Di kotak jodoh itu tertulis, nama samaran, umur, berat dan tinggi badan, e-mail atau nomor lain yang bisa dihubungi, dan tipe yang dicari. Dan di situ Naruto mempromosikan dirinya…

Kawaii Kitsune

Tinggi badan: 162cm

Berat badan: 40kg

Konohalive id: kawaiikitsune

Dicari: Seme yang baik dan sedang butuh uke

1 komentar: